*Menagih Hutang Dengan Mudah

Sulitnya berdagang secara kredit memang bisa ditebak, yaitu ketika si pembeli enggan membayar cicilannya dan justru menghindar setiap kali kita melakukan penagihan. Bayangkan saja jika barang dagangan sudah habis tak berbekas tapi modalnya belum juga kembali karena tertahan di tangan orang-orang yang berhutang.

Seringnya saya memiliki pelanggan yang hobi mangkir dari pembayaran membuat usaha saya nyaris gulung tikar. Tapi untunglah sebelum keadaan semakin memburuk saya bertemu dengan Kang Masrukhan, seorang konsultan spiritual yang kantornya kebetulan terletak tak jauh dari kota tempat tinggal saja di Demak, Jawa Tengah. Dari beliau lah saya menerima sebuah solusi praktis yang dikenal dengan nama Jimat Pelarisan.

Kira-kira pada pertengahan minggu kedua setelah menggunakan Jimat Pelarisan ini, orang-orang yang berhutang pada saya mendadak datang untuk melunasi tanggungannya tanpa diminta. Sejak saat itu tidak pernah ada lagi yang berhutang pada saya, sekalipun mereka mengambil barang secara kredit pembayaran cicilannya tak pernah tertunda. Hasilnya tentu saja usaha saya berkembang semakin cepat. Jika tidak ada aral melintang, bulan depan sebuah toko akan saya buka tak jauh dari pusat kota. Mohon doanya, Kang Masrukhan!

Siti B. – Demak